01 June 2008

Tanpa koneksi internet 24 jam

Terbiasa dengan komputer yang siap sedia terkoneksi internet 24 jam, saya jadi bingung dan linglung sendiri saat koneksi speedy diputus karena ... belum bayar  . Memang sih belum bayar untuk bulan Mei, hanya saja saya bingung bagaimana billingnya speedy sampai koneksi dirumah diputus. Begini ceritanya.

Saat saya browsing pukul 00.10 tanggal 1 Juni 2008 ( pagi dini hari lho) , koneksi speedy putus. Pertama ditelpon, Customer Service menjawab bahwa sedang ada gangguan hingga jam 2 nanti baru koneksi internet bisa dipakai kembali. Menunggu hingga jam 2 pagi, koneksi belum juga pulih akhirnya si giri (teman kontrakan) nelpun CSnya lagi. Kali ini jawabannya Customer Servicenya adalah bahwa kita belum bayar untuk pemakaian speedy bulan Mei.

Saya akhirnya mikir-mikir lagi. Pemakaian bulan April dibayar awal Mei. Kemudian Pemakaian bulan Mei dibayar awal bulan Juni. Tapi kok awal bulan Juni pukul 00.10 koneksi sudah diputus karena kita belum bayar ? ngerti maksudnya gak ? Gimana mau bayar wong masih pagi buta.

Saya dan si giri jadi bingung sendiri, speedy membuat aku jadi pusing ... aku tau maksudmu, aku tahu maumu, aku mau jawaban, cukup 1 jawaban. Aaaaahh, kok speedynya diputus ? Hanya karena gak bayar selisih beberapa menit ? ( kok jadi nyanyi lagu T2 yach ? )

Untungnya masih ada HP CDMA 3105 nih. Akhirnya kembali ke masa-masa lalu. Saya koneksi internet pakai Starone. Alhasil, postingan blog jadi tetep lancar.Haduh, bayar speedy dulu ahh. Giliran maen putus telkom cepet banget ya. Salut. Giliran koneksi mati aja, memulihkannya lama banget. Yah, saya hanya bisa bersabar aja. Ingat kata pepatah. Orang sabar disayang tuhan, orang kelewat sabar dimanfaatin orang.

5 comments:

  1. *ketawa dulu ahhh...
    :))

    makanya, pakai internet banking.. bayar tagihan tinggal duduk di depan laptop... :d

    tapi koq ga masuk akal?
    kmu blom bayar yg tagihan bulan april, ya? klo udah, harusnya kmu komplain, tagihan kan baru keluar minimal tgl 5 setiap bulannya...

    ReplyDelete
  2. Ternyata ada sedikit kesalahpahaman do. Nanti aku update postingan ah.

    ReplyDelete
  3. Hahahahaa...!!
    Bagus tu per, biar sekali2 modemnya bisa istirahat! Lupa mungkin! ama yang bayar uangnya di tilep, Hahahahah..
    KlEe. ni blogspot ngasi comment aja kok ribet.. Wew!! Pindah per ke wordpress, aldo aja si blogger sejati pindah dia..!!

    ReplyDelete
  4. Sulit gimana dut ? perasaan mudah ini deh. Ke mau comment tinggal klik, trus kebuka deh jendela baru. Jadi gak meninggalkan posting yang lagi kamu baca ndut.

    Mungkin maksudnya pas identity itu ya ? Kalau bingung pake aja Anonymous atau Name/URL dut ..

    ReplyDelete
  5. bener kata Aldo. diboongin tuh ama mbak" cs-nya. hehe...

    ReplyDelete

Thanks udah mau komentar. Jgn lupa http:// nya kalau memasukkan alamat web/blog.