30 March 2008

I never logout my account

Friendster, Facebook, Mybloglog, Blogcatalog, dan berbagai situs yang ada loginnya, aku nggak pernah logout. Karena ngenetnya pasti dari laptop sendiri, lebih enaknya lagi, nggak perlu login klo mau masuk situs.

Tapi ga enaknya, saat aku buka situs tersebut diatas via warnet .... !#$!@#!@#!# ini nih akibatnya ... aku lupa-lupa inget password sama usernamenya .. akhirnya terpaksa klik forgot password/forgot username, untungnya cuman beberapa aja situs yang lupa dan situs tersebut tidak mereset passwordku. Mulai sekarang aku akan inget2x passwordku.

2 comments:

  1. Per, password jangan disamain semua. Hilang satu hilang semua, ada kok artikelnya di CHIP. apalagi FS, jangan beri isi profilmu terlalu lengkap, hati" loh..

    ReplyDelete
  2. Wah, aku malah pola passwordnya sama di setiap website.

    ReplyDelete

Thanks udah mau komentar. Jgn lupa http:// nya kalau memasukkan alamat web/blog.