23 March 2008

Mencoba Facebook dan PageFlakes

Sekarang saya lagi asyik bermain di Facebook dan Pageflakes. Bagi yang sudah tahu Facebook dan Pageflakes mungkin tidak perlu baca lebih lanjut :D.

Btw, Facebook adalah situs jejaring social di internet. Pasti banyak yang sudah tahu dong, walau menurut saya friendster masih lebih digandrungi di Indonesia – karena jumlah usernya dan banyak teman2x yg dari Indonesia – tapi dari sisi aplikasi, menurut saya Facebook jauh lebih asyik dan lebih hebat. Di dunia, Facebook juga sangat terkenal. Pengembang dari situs Facebook ini sekarang sudah menjadi salah satu orang kaya muda. Dibilang-bilang sih the next Bill Gates, karena kuliah di tempat yang sama.

Kalau Pageflakes, mungkin masih banyak yang belum tahu. Entah gimana menyebutnya situs yang satu ini. Yang pasti, pageflakes sangat cocok untuk dijadikan homepage pada browser anda. Dalam situs ini, ada banyak jenis informasi yang anda bisa akses. Dengan memanfaatkan teknologi AJAX, setiap informasi akan diproses tanpa perlu melakukan loading terhadap seluruh halaman, hanya pada bagian informasi yang ingin diakses saja dilakukan loading.

Saya sarankan sih untuk mencoba, sebab dua situs tersebut benar-benar bagus. Contoh dari kemajuan web, web 2.0.

1 comment:

Thanks udah mau komentar. Jgn lupa http:// nya kalau memasukkan alamat web/blog.