04 April 2008

Saya suka 4shared.com

Entah kenapa saya suka buka situs 4Shared. Sebab file-file yang ada bisa dibrowse. Dan bila ada yang menarik hati tinggal kita download. Bahkan saya download di 4Shared bisa sampai 3 paralel download.

Entah 3 paralel download yang saya lakukan karena 4shared mengijinkan 3 paralel download atau karena saya saja yang menggunakan trik mass downloader. Trik (saya sebut cara saja ya ...) bisa anda lihat pada posting lain blog saya ini.

Situs online storage lain tidak bisa dilakukan browsing file sih. Jadinya saya kurang suka. Jadi bagi yang mau menaruh file-nya secara online. Upload saja ke 4Shared ya, supaya saya tidak repot mendownloadnya.

Technorati Tags: ,

No comments:

Post a Comment

Thanks udah mau komentar. Jgn lupa http:// nya kalau memasukkan alamat web/blog.