10 June 2008

Cara beda ke Tunjungan Plaza

Pada hari senin 9 juni 2008, saya pergi ke Tunjungan Plaza Surabaya ama cewek saya. Hanya sekedar untuk iseng-iseng jalan-jalan siapa tahu ada hal baru disana. Tapi tujuan awalnya sih untuk makan. Nah, ada hal-hal berbeda yang saya lakukan disini, dan ternyata beberapa orang melakukannya juga.

Sewaktu akan sampai di Tunjungan Plaza Surabaya (TP), saya tidak parkir di parkir dalam motor TP ataupun tempat parkir motor yang ada di sebelahnya. Tapi saya parkir motor di KFC yang terletak tepat disebelah TP. Hehe, kenapa ? Soalnya, kalau parkir didalam parkir motor TP biasanya ngantrinya lama. Belum lagi letak parkir sampai ke dalam gedung yang terbilang jauh. Dan, belum lagi perjalanannya yang melewati lorong pengap. Duh bener-bener mikir kalau kayak gini pergi ke TP naek motor.

Jika parkir motor di sebelah, saya merasa agak kurang aman. Yah, secara gitu kondisinya seperti itu. Memang sih belum pernah kejadian (setahu saya), tapi saya merasa sangat tidak aman. Akhirnya cewek saya punya ide untuk parkir di KFC, yang mana tempat parkirnya aman, ada atapnya, juga jarak dari tempat parkir ke TP tidak terlalu jauh, jauh lebih cepat daripada parkir di TP. Bahkan tidak usah melewati lorong yang pengap.

Ini cara hemat bagi yang mau makan di food court. Cewek saya punya ide untuk beli minum di Hero supermarket, daripada ntar beli minum di food courtnya yang aqua botol aja sampai Rp 2.500. Alhasil, kita nyari2x makan di foodcourt atas TP trus pilihan jatuh ama Donar Kebab.

Disana, saya pesan paket Donar Kebab 2 sebanyak 2. Isinya Donar Kebab paket 2 ? 1 nasi, dan 2 ayam tanpa tulang. Yup, boneless, tanpa tulang. Akan tetapi, ternyata paket tersebut sudah termasuk minum Big Grin. Padahal niat awalnya cuma untuk beli makanan saja. Padahal di menunya gak ada gambar minum. Kemudian, kita dikasi bungkusan yang berbentuk seperti mousepad (dibungkus plastik bening). Cewek saya bilang itu mousepad dan bole dibawa pulang, tapi saya bilang itu alas untuk makan dan lebih baik ditinggal saja. Yah, lupa nanya juga sih sama mbaknya ini apa. Akhirnya, ya dibawa pulang aja Big Grin.

3 comments:

  1. pertamax!!!

    maksudnya pertama yg ngasi comment gitu... :D

    mau bagi" lagu nich untuk buat kamu semangat... TA biadab!

    http://sgindo.com/ftpmem/kazeeee/crash.mp3

    liriknya bisa dilihat di http://newbrilliantydiary.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. repot emang klo pake motor. kenapa sih mall" gede itu suka diskriminasi ama motor? giliran mobil aja, tempat parkirnya nyaman, teduh, deket ama pintu masuk, blablabla. eh untung aku ga bisa bawa motor Per. hwehe. *sama aja kali...*

    anyway, udah coba ke TP naek angkot? coba deh. murah meriah. nyampe sana sekitar sejam, kalo dari Yakaya naek angkot yang coklat itu (lupa namanya). tar kita turun persis di depan pintu masuk TP 1. udah deh, ga perlu jalan jauh". hwehe...

    ReplyDelete
  3. @fancy: hmmm, perlu dicoba .. tapi aku ga tau angkot pulang :P

    ReplyDelete

Thanks udah mau komentar. Jgn lupa http:// nya kalau memasukkan alamat web/blog.